oleh

Beberapa Usaha UMKM yang Menjanjikan dan Menguntungkan

umkm, apa itu umkm, umkm indonesia, gambar umkm
Beberapa Usaha UMKM yang Menjanjikan dan Menguntungkan
Beberapa Usaha UMKM yang Menjanjikan dan Menguntungkan – Bisnis memang telah menjadi sebuah hal yang digemari masyarakat akhir-akhir ini. Namun seringkali untuk menjalankan sebuah usaha terbentur dengan modal yang tidak sedikit. usaha UMKM atau Usaha Kecil Menengah pun menjadi solusi bagi mereka yang tidak memiliki banyak modal.
Bahkan tidak sedikit usaha UMKM di Indonesia yang akhirnya berhasil dan sukses di pasaran. Apa saja usaha UMKM yang menjanjikan untuk Anda jalankan, berikut daftar Usaha Kecil Menengah yang menjanjikan :

Usaha UMKM di Bidang Kuliner

usaha UMKM pertama yang menjanjikan untuk mencapai sukses adalah USAHA UMKM bidang kuliner. Kuliner yang berkaitan dengan makanan ini memang akan selalu dicari setiap orang untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Maka dari itu bisnis usaha UMKM dibidang kuliner ini tak akan pernah mati jika Anda mampu mengerjakannya dengan baik.
Bisnis UMKM di bidang kuliner ini sendiri ada banyak macamnya, sebut saja kuliner makanan ringan (camilan), minuman, hingga makanan pokok. Dan semua kategori bisnis kuliner tersebut sama-sama memiliki peluang dan prospek yang bagus untuk Anda jalankan sebagai usaha skala besar atau skala kecil (usaha UMKM).

Daftarkan UMKM Seperadek untuk di posting di fjbbabel.com?

Usaha UMKM di Bidang Fashion

Jika Anda tidak tertarik dengan dunia kuliner maka Anda bisa melirik jenis USAHA UMKM yang berikutnya yaitu USAHA UMKM di bidang fashion. Usaha dibidang fashion ini juga memiliki peluang yang besar untuk sukses karena pakaian termasuk salah satu kebutuhan pokok atau primer yang akan selalu dicari manusia. Apalagi saat ini pakaian yang terus mengalami perkembangan mode, maka hal ini akan berimbas pada dunia fashion yang akan membuatnya semakin berkembang.

Usaha UMKM di Bidang Otomotif

Anda hobi dan sangat suka dengan dunia otomotif? Mengapa tidak membuka bisnis usaha UMKM dibidang otomotif saja. Dengan kegemaran yang Anda miliki Anda bisa menjadikan bisnis ini berhasil dan sukses. Dengan adanya pertumbuhan dan perkembangan bidang otomotif di Indonesia maka membuat para konsumennya semakin tahun semakin besar, Anda bisa memulainya dari kecil dulu.
Seperti yang dilakukan beberapa perusahaan berikut yang mengawali karirnya dengan Usaha Kecil Menengah seperti : AHRS (Asep Hendro Racing Sport) juga mengawali bisnis ini dari kecil (usaha UMKM). Selain menyediakan spare part, Anda juga bisa menjalankan usaha UMKM dibidang otomotif ini dengan menjual jasa cuci kendaraan. Menjual helm dan perlengkapan berkendara atau juga membuka bengkel dan lain sebagainya.

Komentar

News Feed