oleh

Pantai Teluk Uber Bangka

Pantai Teluk Uber – Bangka Belitung – Indonesia
Pantai Teluk Uber berada kurang lebih 17 km dari Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.
Pantai Teluk Uber mempunyai luas 25 Ha, merupakan pantai yang berbentuk teluk dan dibatasi oleh gugusan batu-batuan di sebelah kanan dan kiri. Bebatuan ini mengapit kurang lebih 300 meter pantai dengan pasir yang berwarna putih dengan riak gelombang yang lembut. Baca Juga 

Pantai Parai Bangka

Kota Sungailiat sebagai Ibukota Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak dulu terkenal dengan sejumlah pantai cantik yang sudah mendunia seperti Parai Tenggiri dan Tanjung Pesona.
‎Namun jika berkunjung ke kota ini ada satu pantai cantik yang sayang untuk dilewatkan untuk dikunjungi yaitu pantai Teluk Uber.
‎Pantai yang terletak 17 KM dari Kota Sungailiat tersebut sebenarnya sudah lama terkenal sebagi salah satu objek wisata pantai di Sungailiat sama seperti pantai Matras.Bentuknya seperti huruf U dengan batuan granit raksasa di kedua ujung pantai lengkap dengan pasir putih nan lembut.
Jogging ditepi pantai berpasir lembut ini tentu sangat mengasyikan.




Komentar

News Feed