oleh

Pulau pasir belitung

Pulau Pasir

 beach tourism, bangka belitung, pantai belitung, explore bangka belitung

Pulau Pasir adalah salah satu tempat wisata unik yang terdapat di Belitung. Pemandangan di sekitarnya sangat indah karena lokasi pulau ini terletak di antara beberapa pulau yang berdekatan satu sama lain. Di pulau pasir ini selain bisa bermain-main dengan pasir putih yang lembut, pengunjung bisa berfoto bersama dengan bintang laut yang banyak terdapat diperairan sekitar pulau pasir.

beach tourism, bangka belitung, pantai belitung, explore bangka belitung

Pulau Pasir di Belitung atau sering juga disebut gusong ini tidak bisa dilihat setiap saat. Sebetulnya nama lain pulau ini yaitu Pulau Gusung, namun orang-orang lebih mengenalnya dengan Pulau Pasir. Sebab sejauh mata memandang yang terlihat hanya hamparan pasir
Bintang laut adalah binatang unik dan menggemaskan yang jadi penghuni pulau pasir. Bintang Laut ini tidak menggigit ataupun mengeluarkan racun sehingga tidak membahayakan pengunjung yang ingin berfoto sambil memegangi makhluk cantik ini.
Nah, jika kamu ingin main-main ke Pulau Pasir datanglah saat musim panas yaitu sekitar bulan April-September. Jika kamu datang pada musim hujan bisa jadi Pulaunya akan tenggelam.
Saat berada di pulau pasir kita akan dimanjakan dengan pemandangan air laut berwarna hijau plus biru langit yang bersih menjadikan pesona Pulau Pasir terlihat semakin cantik.

beach tourism, bangka belitung, pantai belitung, explore bangka belitung

Selain itu gundukan pasir di pulau ini juga sangat lembut dan putih sehingga sangat cocok untuk berfoto-foto, yah terserah kamu deh.
Pulau yang Kecil dan Mungil…. Dibalut dengan pasir putih yang indah, di sekitar pantai terdapat Bintang Laut…. Dan satu lagi, jangan takut berbasah-basahan untuk mengambil bintang laut tersebut.
Baca juga 

Pulau Lengkuas Belitung

Komentar

News Feed