oleh

Siapkan 3 hal ini untuk mendaftar adsense untuk pemula

Baik Fjbi-Net akan membahas kelanjutan mengenai Siapkan 3 hal ini untuk mendaftar adsense, Dikutip dari situs resmi Google AdSense, ada tiga hal yang harus kita siapkan agar bisa mendaftar di Google AdSense. Tiga hal itu antara lain:

1. Sebuah akun Google. 
Untuk akun Google, kamu pasti sudah punya. Kalau belum, kamu tinggal mendaftar email di gmail. com. Gmail adalah layanan email gratis. Anda dapat mempunyai akun Google, jika sudah memiliki akun Gmail. Dulunya, Gmail hanya tersedia melalui undangan. Namun sekarang Anda bisa mendaftar dan membuat akun Gmail kapanpun dan di manapun.

Siapkan 3 hal ini untuk mendaftar adsense untuk pemula, adsense, daftar adsense

Cara buat akun baru Gmail di komputer :
– Masukkan alamat www.gmail.com pada web browser Anda.
– Klik create an account, sebuah kotak akan terbuka.
– Isi data diri Anda dengan lengkap.
– Pada isian setelah nama, Anda bisa memilih nama untuk username.
Jika ternyata terdapat tulisan That username is taken. Try another. Itu tandanya orang lain telah memakai username yang Anda pilih. Anda bisa mengakalinya dengan menambah angka.
– Isi semua kolom yang belum terisi dengan data yang benar.
– Klik Next Step, akan muncul agreement, atau kotak persyaratan, klik pada I Agree
– Anda telah memiliki akun Gmail sekarang.

2. Konten website yang akan dimonetisasi.
Lalu untuk konten web, mungkin sebagian dari kamu sudah punya web. Bagaimana kalau  belum? Ya kita buat website dulu. Tenang, langkah demi langkah membangun web dan konten akan kita bahas nanti. . Jadi, nantinya kita tinggal fokus pada pembuatan konten/web saja. Setelah Anda siap dengan niche/ceruk apa yang akan Anda tekuni, sekarang saatnya untuk mulai membangun blog Anda. Jika Anda benar-benar masih baru mau membuat blog Anda yang pertama, tidak ada salahnya membuat blog nir-bayar (gratis), seperti Blogger.com atau WordPress.com.
Baca juga Iklan apa yang Tayang di web kita ?
3. Nomor telepon / kontak dan alamat.
Nomor telepon dan alamat, kamu pasti juga sudah punya, Disarankan karena untuk mendaftar adsense agar nomor telepon yang didaftar bener – bener aktif dan untuk alamat harus dan sangat diharuskan sesuai nama dan alamat yang tertera di KTP ( Kartu Tanda Penduduk ).
Fjbi-Net telah membahas hanya 3  hal ini untuk mendaftar adsense untuk pemula

Komentar

News Feed