oleh

Bagaimana Internet Memengaruhi Bisnis?

Bagaimana Internet Memengaruhi Bisnis?

Bagaimana Internet Memengaruhi Bisnis? Dua puluh tahun yang lalu, sebuah bisnis membuka etalase, memasang iklan di koran lokal, bergabung dengan organisasi jejaring lokal dan berharap pelanggan lokal membutuhkan apa yang mereka tawarkan. Semua itu berubah dengan dimulainya Internet. 
Bisnis Online
Bisnis tidak lagi tergantung pada basis pelanggan lokalnya untuk kelangsungan hidupnya; sekarang memiliki khalayak di seluruh dunia untuk barang dan layanannya. Internet tidak hanya mengubah basis pelanggan yang memengaruhi bisnis, tetapi juga bagaimana bisnis berkomunikasi dengan karyawannya, dan menemukan serta mengelola persaingan.
Kemampuan Berkomunikasi
Kemampuan bisnis untuk berkomunikasi dengan karyawan, pelanggan, dan rekanannya berubah secara dramatis ketika Internet menghasilkan alat komunikasi baru. Email dan pesan instan telah mengubah wajah komunikasi bisnis. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Administrasi Bisnis Kecil, 36 persen pemilik bisnis wanita dan 38 persen pemilik bisnis pria sangat sering menggunakan email, sementara lebih dari separuh pria dan wanita menggunakan email setidaknya sekali-sekali.
Baca juga 

Keuntungan Menjalankan Bisnis Internet, Wajib Tau!

Bangkitnya Telekomunikasi
Banyak bisnis sekarang menawarkan opsi bagi karyawan mereka untuk bekerja dari rumah menggunakan peralatan kantor yang disediakan oleh perusahaan. Proses ini, disebut sebagai telecommuting, memungkinkan bisnis untuk mengurangi biaya overhead dengan membutuhkan lebih sedikit ruang kantor dan menggunakan lebih sedikit utilitas untuk operasi sehari-hari. Menurut situs web Suite Commute, pada 2008, 33,7 juta karyawan telecommuted.
Bagaimana Internet Memengaruhi Bisnis?

Komentar

News Feed