oleh

Definisi Barang dan Jasa!

https://www.fjbbabel.com/

Definisi Barang dan Jasa! Tentu saja kamian sudah cukup mengenal antara barang dan jasa, berikut merupakan beberapa definisi antara barang dan jasa.
 Barang dan Jasa
Pelajaran ini mendefinisikan barang dan jasa dan menjelaskan bagaimana suatu barang berbeda dari layanan. Ini juga memberikan contoh bagaimana Anda bisa membedakan antara barang dan jasa. Barang dan jasa adalah dua komponen yang berbeda tetapi penting dalam kehidupan sehari-hari seseorang. Dalam bisnis, kita dapat membedakan barang dari layanan menggunakan beberapa langkah sederhana.
Barang vs. Layanan
Mary dan Annie membutuhkan komputer fungsional agar dapat digunakan untuk kelas kuliah mereka. Mary mencari untuk membeli komputer baru. Dia mencari untuk memilih opsi terbaik di antara semua ‘barang’. Barang adalah produk nyata yang dibeli konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka. Komputer baru Mary adalah produk yang bagus karena ia akan membeli dan membawanya pulang.
Bagaimana Cara Merubah antara Barang dan Jasa?
Di sisi lain, Annie ingin memperbaiki layar komputernya saat ini. Perbaikan ini dikenal sebagai layanan karena Annie tidak akan membeli produk. Sebaliknya, Annie mencari untuk membayar keterampilan, yang dikenal sebagai layanan , yang dapat membantunya memenuhi kebutuhannya.
Tangibilitas
Suatu barang dikenal karena berwujud . Ini berarti bahwa itu adalah sesuatu yang secara fisik dapat Anda sentuh dan bawa pulang. Komputer baru Mary adalah baik karena dia benar-benar akan membawa pulang barang fisik. Namun, layanan tidak berwujud karena itu bukan sesuatu yang dapat disentuh atau disimpan. Misalnya, Annie membutuhkan layanan perbaikan untuk komputernya. Meskipun perbaikan akan mengembalikan penggunaan komputernya, Annie tidak membeli produk fisik.
Kepemilikan
Ketika seseorang membeli barang, mereka memperoleh kepemilikan atas barang tersebut. Mary akan memiliki komputer barunya. Di sisi lain, ketika seseorang membeli layanan, mereka tidak mendapatkan kepemilikan atas layanan itu. Annie tidak akan membeli orang yang memperbaiki, tetapi dia membeli layanan mereka. Pada akhirnya, orang yang memperbaiki akan mempertahankan kepemilikan layanan.
Itulah beberapa perbedaan antara barang dan jasa yang bisa di ungkapkan, jadi Anda sudah paham dan sudah cukup mengerti perbedaan dari kedua tadi.

Komentar

News Feed