oleh

Langkah untuk Menjadikan Bisnis Online Anda Global.

Langkah untuk Menjadikan Bisnis Online Anda Global.

Langkah untuk Menjadikan Bisnis Online Anda Global. Berapa banyak situs web yang Anda kenal yang benar – benar global? Anda mungkin dapat memikirkan beberapa, dan beberapa perusahaan online terbesar kemungkinan akan muncul di beberapa situs perjalanan dan mungkin beberapa lainnya.
 Bisnis Online
Ada banyak potensi di pasar lokal tertentu di seluruh dunia, tetapi memperluasnya ke skala global dapat membantu Anda menjangkau untuk selalu berkerja walaupun cukup dengan melakukan bisnis online atau audiens yang lebih luas dan tumbuh secara signifikan lebih cepat.
Inilah yang harus diperhitungkan oleh situs web untuk berhasil menjadi global
Untuk mengukur secara global, Anda harus siap untuk melakukan penyesuaian, dan memperhitungkan setiap negara secara terpisah. Di perusahaan saya, kami memiliki 30 edisi terlokalisasi dalam 23 bahasa berbeda. Situs web internasional kami bertanggung jawab atas lebih dari 70 persen dari total lalu lintas kami, dan go global adalah apa yang memungkinkan situs web untuk tumbuh hingga lebih dari 90 juta sesi bulanan.

Baca juga 5 Bisnis Online yang Tanpa Uang, Wajib Tau!

Penelitian lokal
Untuk setiap negara atau wilayah yang ingin Anda masuki, mulailah dengan penelitian lokal. Tujuannya adalah untuk memutuskan apakah akan memasuki pasar lokal atau tidak. Anda dapat menggunakan halaman Facebook Anda sendiri untuk mendapatkan wawasan, dengan mempersempit audiens Anda ke negara tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan wawasan dari penduduk setempat yang sudah tahu produk Anda. 
Anda harus benar-benar memahami pasar lokal, kebiasaan mereka, bagaimana mereka menggunakan web (dan seluler), jika dan bagaimana mereka membeli secara online, dan bagaimana mereka terlibat dengan produk seperti milik Anda.

Komentar

News Feed