oleh

Motivasi Hidup Sukses Dari Bob Sadino

Motivasi Hidup Sukses Dari Bob Sadino

Motivasi Hidup Sukses Dari Bob Sadino- Menjadi sukses tentu saja jadi impian banyak orang.  Namun apakah untuk bisa sukses harus selalu dimulai dari “atas” ?  Tentu tidak. Kita pasti sudah pernah dengar nama besar Bapak Bob Sadino, beliau adalah seorang yang terkendali Indonesia yang sudah hidup sukses menjalankan bisnisnya. Di balik kesuksesan tersebut tentunya ada jerih payah dan kerja keras tanpa henti yang terus dilalukan beliau dalam waktu yang tidak sebentar.
  Hidup Sukses
Bob Sadino hanyalah seseorang yang sederhana yang kemudian memiliki semangat dan kemauan yang tinggi, beliau bisa menjadi sosok pebisnis yang telah hidup sukses.  Selama hidupnya beliau sudah banyak menginspirasi orang lain, baik yang sudah menjadi pebisnis atau yang masih baru mau belajar bisnis. Dengan gaya dan kata-kata yang bijak dari Bob Sadino, ternyata juga bisa menginspirasi seseorang untuk tetap maju dalam menjalankan bisnis.
 Mengutamakan Diri Sendiri Terlebih Dahulu
Sebelum mengeluh kepada seseorang karena kinerjanya yang tampak kurang baik, pastikanlah bahwa diri Anda mempunyai performa yang lebih bagus dibandingkan yang bersangkutan. Sebagai seorang pelaku bisnis tentu wajib bisa menjadi contoh yang teladan bagi karyawan Anda.  Jangan sampai memberikan contoh yang buruk kepada orang lain namun mengharapkan mereka bisa menampilkan kinerja yang baik dan mencela mereka waktu mereka melakukan hal yang salah dan tidak mempunyai panutan arahan yang tepat.
Hal yang perlu di pahami bahwa ekor hewan saja akan selalu kembali mengikuti kepalanya.  Jadi ada baiknya, sebelum meminta karyawan atau ekor melakukan hal dengan benar, Anda sebagai kepalanya hendak pula menjalankan tugas sebagai atasan yang baik.
Bagaimana Cara Hidup Sukses Dengan Mudah?
Baca juga 

Caranya Agar UMKM Mudah Memulai Bisnis!

Mengosongkan Gelas Agar Jadi Lebih Terbuka
Setiap kali beliau bertemu dengan orang yang baru beliau selalu membuka pikirannya, inilah yang dimaksud dengan mengosongkan.  Karena setiap individu memiliki pola pemikiran yang tidak sama. Sering kali dengan adanya berbeda pemikiran tersebut dapat memberikan pengetahuan baru, atau justru memberitahukan kepada Anda bagaimana contoh pemikiran yang keliru agar tak Anda gunakan di lain waktu.
Karena itu jika kedepannya bertemu dengan seseorang yang baru atau asing sebaiknya lebih terbuka untuk bisa menerima apa yang orang pikirkan dan mau mendengar pendapat orang lain. Dengan demikian Anda juga bisa memperoleh pengetahuan baru yang tentunya bermanfaat untuk diri sendiri.
Untuk bisa sukses tentu banyak hal yang harus kita perjuangkan dan juga tentu harus disertai kerja keras, oleh sebab itu jangan putus asa meski Anda mempunyai banyak halangan, jangan takut meski tembok sukses yang tinggi. Karena hidup sukses adalah kesempatan yang bisa dimiliki oleh semua orang. Demikian artikel ini semoga bisa memberikan inspirasi dan informasi lebih untuk Anda.
Motivasi Hidup Sukses Dari Bob Sadino

Komentar

News Feed