oleh

Penyedia Barang dan Jasa di Komunitas.

Penyedia Barang dan Jasa di Komunitas.

Penyedia Barang dan Jasa di Komunitas. Mengajar siswa tentang penyedia barang dan jasa membantu menjelaskan bagaimana fungsi masyarakat. Sebagian besar siswa tidak memahami seluk-beluk kompleks barang dan jasa di komunitas mereka.
 Penyedia Barang dan Jasa
Proyek ini akan membantu mereka untuk lebih memahami tidak hanya siapa penyedia barang dan jasa tetapi juga apa manfaatnya bagi masyarakat. Gunakan proyek sekolah ini untuk mengeksplorasi penyedia yang berbeda di komunitas Anda, dan berbagi apa yang dipelajari siswa dengan sekolah dan komunitas lainnya di pekan raya di akhir proyek.
Tentukan Barang dan Layanan
Tinjau berbagai jenis barang dan jasa yang ada di masyarakat, seperti pedagang, dokter, guru, dan pekerja pemerintah. Mintalah siswa untuk mendefinisikan barang dan jasa dan untuk memberikan contoh. Diskusi awal ini menetapkan nada untuk sisa proyek, sehingga penting bahwa siswa memiliki pemahaman yang baik tentang perbedaan antara barang dan jasa.
Barang
Barang adalah barang nyata yang orang butuhkan atau inginkan. Tetapkan jenis barang apa yang ingin Anda teliti. Tugasi siswa ke kelompok-kelompok yang terdiri dari dua atau tiga dan berikan mereka barang khusus untuk diteliti. Siswa-siswa ini akan mempelajari pentingnya yang baik, yang menyediakan yang baik dan apakah itu kebutuhan atau keinginan. 
Barang bisa termasuk makanan, pakaian dan kendaraan. Setelah mengumpulkan informasi tentang yang baik, para siswa memutuskan bagaimana membagikan informasi mereka dalam presentasi visual. Papan pajangan, poster, atau selebaran adalah contoh cara siswa dapat menunjukkan informasi yang telah mereka pelajari.
Apasaja Manfaat dari Penyedia Barang dan Jasa?
Jasa
Layanan mencakup aktivitas profesional dan kinerja pekerjaan untuk orang lain. Bicara tentang perbedaan antara layanan publik dan swasta. Identifikasi penyedia layanan publik yang penting, seperti petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, pengumpul sampah dan pekerja pemerintah lainnya. Kenali penyedia layanan swasta, seperti penata rambut, perusahaan asuransi, dan penyedia telepon seluler. 
Tetapkan layanan spesifik untuk setiap grup, termasuk layanan pribadi dan publik. Siswa mengevaluasi pentingnya setiap penyedia dan penyedia spesifik dalam komunitas mereka sendiri. Mintalah siswa membuat tampilan visual untuk digunakan di pekan raya komunitas di akhir proyek.
Refleksikan sekali lagi pada pentingnya dan perbedaan penyedia barang dan jasa. Mintalah siswa melihat semua pajangan terakhir dan dorong kelompok untuk membahas apa yang mereka pelajari satu sama lain. Sertakan semua pajangan untuk pertemuan komunitas, di mana siswa mengundang sekolah, keluarga, teman, dan anggota komunitas untuk datang dan berbagi proyek.

Komentar

News Feed