oleh

Motivasi Bisnis Dahsyat dari Bob Sadino, Wajib Tau!

www.fjbbabel.com

Motivasi Bisnis Dahsyat dari Bob Sadino, Wajib Tau! Agar kamu lebih yakin jika kesuksesan bukan hanya milik mereka yang memiliki sederet gelar akademik, ataupun mereka yang bekerja pada sebuah perusahaan ternama.
 Motivasi Bisnis
Karena sejatinya seorang entrepreneur juga bisa sukses seperti mereka. Buat kamu yang masih berstatus sebagai mahasiswa ataupun freshgraduate sebaiknya baca dulu beberapa motivasi bisnis dari pengusaha Bob Sadino ini.
Orang Pintar vs Orang Goblok
Begitulah faktanya, orang pintar biasanya cenderung berpikir lebih dari sekali jika ingin melakukan sesuatu. Seoalah-olah mereka tahu akan berbagai hal, untuk itulah segala sesuatu di pikirkannya secara matang. Lain halnya dengan orang bodoh, karena tidak memiliki pengetahuan yang cukup, dia asal saja terus bergerak melangkah, tanpa beban takut gagal atau rugi mereka terus saja bergerak. 
Apakah Motivasi Bisnis Anda Sekarang?
Kurang Modal
Siapapun yang dipercaya untuk memberikan pinjaman modal. Padahal semakin bisnisnya berkembang mereka tentu akan membutuhkan modal tambahan. Om Bob memulai usahanya dengan modal seadanya. Hal pertama yang harus dimiliki seseorang untuk memulai sebuah bisnis, bukanlah modal melainkan keberanian untuk memulai.
Pengusaha dan Karyawan
Begitulah faktanya, setinggi apapun pangkat, jabatan yang dimiliki saat ini selama kamu masih bekerja pada sebuah perusahaan, kamu masih berstatus pada karyawan yang mau tidak mau harus mengikuti seluruh aturan perusahaan. Sedang sekecil apapun usaha yang kamu punya, kamu adalah owner sekaligus bos yang memiliki hak sepenuhnya atas usaha tersebut tanpa terikat aturan manapun.
Takut Gagal
Kegagalan adalah momok menakutkan bagi siapapun yang hendak memulai sebuah usaha. Om Bob Sadino mengajarkan kepada siapapun untuk gagal. Jadi, semakin banyak kegagalan maka, akan semakin banyak juga peluang untuk sukses. Dengan gagal orang cenderung akan tahu faktor apa yang menyebabkan kegagalannya tersebut. Sehingga mereka akan mendapatkan cara lain untuk melakukan sesuatu agar terhindar dari kesalahan yang sama.
Kerja cerdas adalah bekerja secara efektif dengan berorientasi kepada hasil. Banyak orang menghabiskan waktu selama berjam-jam, terlihat sibuk, namun sebenarnya menghasilkan apa tidak? Bekerjalah secara eektif dan efisien namun hasilnya dapat dilihat secara nyata. Semoga informasi ini membuat motivasi bisnis Anda semakin bertambah,

Komentar

News Feed