oleh

Pendiri Alibaba dan Kisah Inspirasinya yang Menakjubkan

Pendiri Alibaba dan Kisah Inspirasinya yang Menakjubkan

Pendiri Alibaba dan Kisah Inspirasinya yang Menakjubkan- Jack Ma, pendiri Alibaba adalah salah satu perusahaan internet terbesar dan merupakan kekuatan global di Era saat ini. Itu sekarang membuatnya terbiasa menjadi orang terkaya di negeri ini. Cerita Alibaba sangat menakjubkan. 
 Pendiri Alibaba
Baginya, penting untuk melakukan sesuatu yang memengaruhi masyarakat dan pembangunan negara. Pendiri Alibaba, Jack Ma adalah seorang pria yang perjuangannya telah memengaruhi seluruh ekonomi dan industri internet. Jack ma adalah inspirasi, dia benar-benar suka memancing, mencari pembunuhan, dan melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain.
Jack Ma
Jack Ma adalah orang terkaya di negaranya. Di Alibaba, Jack Ma memegang 7,8% saham dan 50% saham di Alipay. Ikon global dalam bisnis dan kewirausahaan, Jack Ma adalah salah satu pengusaha paling berpengaruh di dunia dan juga seorang dermawan yang dikenal dengan menerangi filosofi bisnisnya.
Masa muda:
Sejak usia sangat muda, Jack Ma sadar kalau kenyataan bahwa dunia adalah tempat yang besar dengan peluang yang luas. Dia mulai tertarik dengan bahasa Inggris pada usia 12 dan untuk mempraktikkannya. Dia biasa mengendarai sepedanya 40 menit setiap pagi selama delapan jam ke sebuah hotel di Danau Barat di mana banyak turis asing.
Ditolak tetapi tidak gagal:
Jack Ma tidak menjadi miliarder dalam sekejap; dia mengalami kegagalan dan penolakan beberapa kali. Dia gagal dua kali dalam ujian sekolah dasar, gagal tiga kali dalam ujian sekolah menengahnya dan sebelum akhirnya bergabung dengan sebuah Universitas dia gagal tiga kali dalam ujian masuk. 
Siapakah Pendiri Alibaba Tersebut?
Untuk Harvard, Jack Ma melamar dan menulis untuk masuk sepuluh kali tetapi ditolak setiap waktu. Dengan usaha awalnya, ia gagal dalam dua usaha kewirausahaan tetapi tidak kehilangan harapan dan tetap termotivasi untuk mencapai tujuannya, sebuah kisah ketahanan.
Kebangkitan:
Jack Ma memanfaatkan dengan baik pengalaman penolakannya dan belajar untuk tumbuh dan menciptakan peluang baru dari kegagalan. Dia mengunjungi suatu negara dan di sanalah diperkenalkan ke komputer dan internet. Dia membujuk 17 temannya untuk berinvestasi dan bergabung dengannya dalam pengaturan e-commerce baru Alibaba untuk membawa Negaanya ke muka dunia.
Kisah dari pendiri alibaba memberi tahu kita bahwa Jack Ma cukup bijaksana untuk mengambil tindakan segera di setiap tahap kehidupannya. Dia percaya pada dirinya sendiri dan membuktikan kepada dunia bahwa kegagalan dan penolakan dapat digunakan sebagai peluang untuk maju dalam kehidupan.

Komentar

News Feed