oleh

Pengertian Barang dan Jasa Menurut Ekologis

Pengertian Barang dan Jasa Menurut Ekologis.

Pengertian Barang dan Jasa Menurut Ekologis. Fungsi ekologis adalah sumber daya dasar yang menopang kehidupan kita.
 Barang Ekologis
Keberlanjutan masyarakat dan ekonomi tergantung pada kemampuan kita untuk mempertahankan atau mengembalikan fungsi barang ekologis lanskap perkotaan dan pedesaan. Kita bergantung pada barang dan jasa ekologis setiap hari untuk kebutuhan kesehatan, sosial, budaya, dan ekonomi kita. 

Ekologi
Ekologi adalah studi tentang interaksi antara organisme dan lingkungan alaminya. Studi ekologi menerapkan pendekatan sistem – berfokus pada individu dan semua bagian yang saling bergantung yang membentuk ekosistem. Pendekatan sistem ini diperlukan untuk memahami bagaimana satu bagian lingkungan dapat memiliki efek signifikan pada bagian lain. 
Studi ekologis dapat membantu menentukan dampak aktivitas manusia pada bentang alam sebelum perubahan yang merusak di lingkungan, seperti perubahan aliran energi, air dan keseimbangan kimia, terdeteksi.
Apakah Manfaat dari Penyedia Jasa dan Barang Ekologi?
Hutang Ekologis
Dua abad terakhir pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran dengan sedikit memperhatikan lingkungan telah membawa biaya yang sangat tinggi dalam hal polusi air dan udara, hilangnya daerah alam dan keanekaragaman hayati. Apakah ini biaya yang akan diekspresikan oleh generasi mendatang sebagai “hutang ekologis”? Bisakah itu dilunasi saat kita berusaha untuk menjadi lebih ramah lingkungan?
Barang Ekologis
Barang ekologis adalah produk dari proses dan interaksi (dijelaskan di atas) dari sistem alami. Sebagai contoh, tanaman yang menangkap energi dari matahari, dikombinasikan dengan air dan nutrisi dari tanah dan karbon dioksida dari atmosfer, dapat memproduksi makanan untuk digunakan oleh semua organisme lain. Makanannya dianggap baik.
Dekomposisi bahan tanaman (layanan ekologis), menghasilkan produksi tanah (barang ekologis). Barang ekologis ini memungkinkan kita menanam pangan secara pertanian atau dengan bantuan manusia. 
Proses penyebaran benih dan penyerbukan tanaman oleh burung dan serangga (layanan ekologis), menghasilkan tanaman (barang ekologis). Nutrisi yang kita peroleh dari tanaman yang kita konsumsi adalah barang ekologis yang dihasilkan dari banyak layanan ekologi.

Komentar

News Feed