oleh

Cara Mendapat Penghasilan Dari WordPress

Cara Mendapat Penghasilan Dari WordPress

Cara Mendapat Penghasilan Dari WordPress. Saya biasa memanen dolar menggunakan blog gratis di Blogger.com. Platform blog gratisan Google memang lebih longgar terkait dengan menghasilkan uang secara online. Kami dapat menempatkan iklan apa pun, dalam bentuk apa pun, di blog selama itu bukan pornografi dan atau perjudian.

Berbeda dengan WordPress, yang lebih ketat mengatur penggunanya. Meskipun Anda telah melakukan pemetaan domain dengan biaya $ 13 per tahun, di mana alamat blog menggunakan nama domain TLD, masih ada serangkaian aturan yang membatasi pengguna.
Tapi, tenang saja. Sebagai pengguna WordPress.com, kami masih bisa mendapatkan penghasilan. Keduanya telah memetakan domain dan menggunakan .com, .net, dll., Atau masih nama domain dan alamat yang benar-benar gratis diwujudkan .wordpress.com.
Program posting disponsori alias artikel berbayar adalah andalan saya menambang dolar dengan blog gratis belasan tahun yang lalu. Sudah ‘dipukuli’ oleh Google karena dianggap memanipulasi backlink, eh, yang akan berpikir bahwa dalam beberapa tahun terakhir model periklanan telah menjadi lebih umum. Bahkan, kita bisa menggunakan blog berbahasa Indonesia karena merekalah yang mengiklankan merek lokal.
Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan Dari WordPress?
WordPress sendiri memungkinkan pengguna blogger WordPress.com untuk menerbitkan artikel dalam istilah surat kabar yang disebut advertorial. Baik dalam bentuk posting yang disponsori (kami menulisnya sendiri) dan penempatan konten (kami hanya harus mempublikasikan di blog) keduanya diperbolehkan.
WordPress mendefinisikan posting yang disponsori sebagai “konten apa pun yang mempromosikan produk atau layanan tertentu, yang dapat Anda poskan oleh perusahaan atau individu yang membuat / menjual / menyediakannya. Termasuk jenis konten ini di situs Anda, kompensasi untuk Anda di bentuk pembayaran, gratis, dll. ”
Intinya, artikel tempat kami mempromosikan produk / layanan dan mendapat imbalan dalam bentuk apa pun karena menerbitkannya di blog. Catatan, hadiah apa pun! Itu termasuk biaya dalam bentuk uang dan hanya dalam bentuk pengiriman produk gratis.
Namun, WordPress tidak ingin blog kita terlalu banyak disponsori. Selain itu, jangan biarkan konten melanggar ketentuan yang ditetapkan dalam Ketentuan Layanan.
Pengguna WordPress.com benar-benar tidak dapat menginstal iklan Google AdSense. Tapi, ada alternatif yang tidak kalah menarik bernama WordAds. Ini adalah program periklanan yang dijalankan oleh Automattic, perusahaan induk WordPress, khusus untuk pengguna WordPress.com dan WordPress.org (self-host).
Sama seperti AdSense, WordAds menampilkan iklan dari pihak ketiga di blog kami. Jika Anda melihat iklan di bagian atas tajuk blog ini, di bagian paling atas dan bawah bilah samping, juga di akhir artikel, itulah iklan WordAds.

Komentar

News Feed