oleh

Keuntungan WordPress Dibandingkan dengan Platform Lain

Keuntungan WordPress Dibandingkan dengan Platform Lain

Keuntungan WordPress Dibandingkan dengan Platform Lain – Melanjutkan pada posting saya sebelumnya adalah langkah untuk mengoptimalkan SEO untuk sebuah situs, kali ini saya akan menulis tentang keunggulan WordPress dibandingkan dengan platform lain seperti Blogspot, Weebly, Jigsy, dan lainnya.
Oh ya, kelebihan WP yang saya maksud adalah WordPress.org untuk hosting sendiri, bukan WordPress.com gratis. Mungkin banyak blogger yang memilih Blogspot atau WordPress.com membuat blog mereka gratis. Saya tidak berpikir ada masalah dengan itu jika Anda hanya ingin blog.
Tetapi jika Anda ingin terlihat lebih pro dan memfasilitasi dalam penyesuaian menurut saya akan jauh lebih menguntungkan untuk menggunakan skrip WordPress.org dengan hosting Anda sendiri. Ok, tidak perlu lama, ikuti beberapa keunggulan WordPress ini dibandingkan dengan platform lain:
1. Pilihan tema/template bervariasi
Tema atau templat situs adalah faktor yang sangat penting. Ketika pengunjung memasuki halaman situs Anda, kesan pertama yang mereka dapatkan adalah tampilan atau tata letak web. Tema yang sederhana dan menarik dapat membuat pengunjung senang ingin berlama-lama di situs web Anda.
2. Fasilitas plugin
Di blog WordPress, Anda dapat menambahkan plugin khusus untuk meningkatkan kemampuan blog. Ada banyak jenis plugin di WordPress dan memiliki fungsi mereka sendiri. Salah satunya adalah plugin Paket SEO All In One yang membantu untuk membantu situs web Anda di mesin pencari.
3. Struktur permalink yang ‘bersahabat’ dengan mesin pencari
Terkait dengan struktur permalink yang ‘ramah’ dengan mesin pencari adalah struktur permalink yang mudah dibaca oleh mesin pencari. Di WordPress, kita dapat membuat struktur permalink sehingga cocok dengan judul artikel sehingga kita dapat membuat masing-masing artikel kita mudah dibaca oleh mesin pencari, dan membuatnya lebih mudah untuk juga membantu situs SEO.
4. Widget Dukungan
Ini adalah fasilitas untuk diberikan blok modul di bilah samping atau footer blog WordPress kami. Anda dapat menambahkan modul ke bilah sisi dan mengatur widget seperti yang diinginkan dengan menyeret dan menjatuhkan, dengan sangat mudah.
Bagaimana Cara Menggunakan WordPress Ini?
5. Kode HTML dapat diubah
Di WordPress.com kita tidak dapat mengubah kode html yang ada, tetapi untuk WordPress.org Anda dapat mengubah kode html seperti yang Anda inginkan, Anda harus memahami pengkodean. Di sebagian besar tema WordPress, Anda perlu tahu tentang html meskipun Anda tidak perlu menjadi ahli sehingga blog atau web dibuat persis seperti yang Anda inginkan.

Komentar

News Feed