oleh

Penting ! Fitur – fitur di WordPress Yang Perlu Anda Ketahui : Settings, Plugins, Appearance, Tools dan sebagainya

Fitur – fitur di WordPress – Persiapan seperti dalam memilih berbagai paket layanan domain, themes, subdomain, plugin, dan CMS, dibutuhkan dalam membangun website pada WordPress. Tetapi, untuk anda para pengguna sebelum melangkah jauh, maka sebaiknya mengenali terlebih dahulu fitur –fitur apa saja yang coba ditawarkan pada platform ini. Berikut paparannya untuk anda.

Post Section

Pada fitur ini, ada beberapa sub, misalnya seperti : All Post dengan fungsinya adalah memudahkan anda untuk melihat keseluruhan dari isi post pada Wordress., Add-new dalam menambahkan post yang baru, Categories yang bisa digunakan dalam melihat seluruh dari kategori-kategori tersebut.

Pages Section

Pada fitur jenis ini, hampir menyerupai Post Section. Tetapi, yang berbeda adalah tidak terdapat struktur kategori dalam Post tersebut. Pada fitur ini memiliki fungsi dalam menampilkan privacy policy, about us, contact, sitemap, dan lainnya.

Media Section

Selanjutnya adalaha media section, fungsinya sendiri adalah melihat dari keseluruhan gambar pada WordPress anda. Dengan melalui fitur tersebut, maka anda bisa mengedit, menghapus gambar, serta dapat menambahkan gambar-gambar tertentu.

Comments Section

Sesuai dengan namanya, maka fitur jenis ini dikhususkan dalam komentar atau comment yang masuk pada WordPress. Dengan menggunakan fitur ini, maka anda bisa mengatur, apakah comment yang masuk terlebih dahulu akan di-filter, atau otomatis akan ditampilkan pada publik tanpa mengharuskan mendapat approval.

Komentar

News Feed