oleh

Gurun Pelawan, Destinasi Wisata Kecamatan Namang

Namang – Fjbbabel Wisata, Destinasi wisata alam di Bangka Belitung mayoritas memiliki keunikan tersendiri. Gurun Pelawan seolah-olah berada di tengah-tengah gurun yang tandus Pokoknya unik banget tempat wisata yang satu ini. Iya Namanya gurun pelawan.
Gurun Pelawan adalah destinasi wisata baru yang terbentuk karena penambangan timah. Tumpukan tanah bekas galian, kini menjadi panorama cantik.

Hamparan pasir berwarna kemerahan diselingi gundukan bercampur tanah liat menyerupai bukit bukit kecil, menjadikan tempat ini semakin menawan.

Lokasi Gurun Pelawan berada di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung. Cukup jauh memang dari bandara, karena dari sana kamu masih harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 50 menit untuk bisa sampai di Gurun Pelawan. Setelah keluar dari area bandara, kamu harus melanjutkan perjalanan menuju ke Jl. Pulau Pelepas kemudian belok kiri menuju Jalan Minfo. Hingga sampai perempatan kamu harus mengambil arah menuju ke Jalan Pangkal Pinang – Namang hingga akhirnya menemukan petunjuk menuju ke Gurun Pelawan.

Komentar

News Feed