oleh

Cegah Corona! Sat Brimob Polda Kep. Babel kerahkan Mobil Water Cannon Semprotkan Disinfektan di seputaran Pangkalpinang

Fjbbabelnews – Cegah Covid 19, Selasa 24 Maret 2020, Satuan Brimob Polda Bangka Belitung turut berperan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menyemprotkan cairan disinfektan untuk melindungi masyarakat.

Sambil berjalan perlahan menyemprotakan cairan disinfektan. Di seputaran Kota Pangkalpinang dengan menggunakan 2 unit kendaraan Armoured Water Canon (AWC) Brimob Polda Bangka Belitung.

Kebijakan pemerintah melalui Kapolri, yakni memutus rantai daripada penyebaran Covid-19, akan terus kita lakukan. Ini adalah salah satu upaya yang dilakukan dengan menggunakan sarana dan prasarana yang kami miliki yaitu kendaraan Armoured Water Canon (AWC).

Personel yang dilibatkan kurang lebih 1 (satu) regu unit Kimia Biologi Radioaktif (KBR) dan sarana prasarana yang mendukung seperti Mobil water cannon dll.

Namun yang kita lakukan untuk kebaikan kita bersama. Tetap hindari keramaian dan di rumah saja. Mari bersama kita dukung program pemerintah dan kita bergerak bersama untuk mencegah virus corona / covid 19.

#Brimob Untuk Indonesia

Komentar

News Feed