oleh

Cara Daftar Akun di Shopee

Panduan ini dilakukan menggunakan aplikasi belanja Shopee. Jadi, bagi anda yang belum mengunduhnya, silahkan anda unduh dan install terlebih dulu aplikasi Shopee di handphone anda.

Untuk memulainya, silahkan anda buka aplikasi Shopee yang telah terinsall. Lalu silahkan menuju ke menu Saya yang terdapat di pojok kanan atas layar handphone anda.

Setelah itu silahkan anda klik tombol Register / daftar yang terdapat di layar anda.

Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman daftar. Disana anda dapat mendaftarkan akun atau membuat akun Shopee melalui tiga cara. Anda dapat pilih salah satu.

  1. Daftar Menggunakan Nomor Telepon
    Jika anda ingin mendaftar menggunakan nomor telepon, silahkan anda masukkan nomor telepon anda ke kolom yang tersedia. Setelah itu silahkan klik tombol Lanjut. Anda akan langsung dibawa ke halaman konfirmasi dimana anda diharuskan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Shopee melalui SMS ke nomor yang anda cantumkan. Setelah anda memasukkan kode verifikasi, akun anda akan langsung aktif.
1. Daftar Menggunakan Nomor Telepon
  1. Daftar Melalui Email
    Jika anda ingin membuat akun menggunakan email, anda hanya perlu menekan tombol Daftar Melalui Email yang ada di bagian bawah halaman pendaftaran Shopee. Setelah itu anda diminta untuk memasukkan alamat email anda serta diharuskan mengisi kode captcha yang tersedia. Setelah semua telah diisi silahkan anda klik tombol Lanjut.

Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi detail akun anda seperti:
Username
Password
Ulangi Password
Foto Profil
Setelah semua informasi yang diperlukan terisi, anda dapat langsung menekan tombol Register. Terkahir, silahkan anda buka email konfirmasi dari Shopee lalu klik link yang tersedia di dalam email untuk mengaktifkan akun anda.

  1. Daftar Menggunakan Akun Facebook
    Bila anda suka sesuatu yang praktis, anda bisa membuat akun Shopee dengan memanfaatkan akun Facebook anda. Tentunya anda perlu memiliki akun Facebook sebelumnya untuk mengaktifkan fitur ini.

Jika anda sudah mempunyai akun Facebook, silahkan klik tombol Lanjutkan dengan Facebook yang ada di bagian bawah halaman Register/ Pendaftaran.

Setelah itu anda diminta menyetujui akses Shopee menggunakan Facebook. Anda hanya perlu menekan tombol Lanjutkan.

Selesai akun Shopee anda sudah jadi dan secara otomatis terhubung dengan akun Facebook anda.

fjbbabel tips dan tutorial memberikan sedikit penjelasan tentang Cara Daftar Akun di Shopee. Semoga ini bisa membantu. Yuk, segera daftar dan nikmati fitur-fitur keren dari Shopee.

Komentar

News Feed