oleh

Apa saja manfaat liburan? Desa air mesu menghadirkan Wisata Pemancingan alami, tempat santai, kolam anak hingga bisa memberi makanan ke ikan

Seperti kita ketahui, rutinitas adalah salah satu yang sangat membosankan dan berpotensi tinggi memunculkan masalah psikologis, bahkan masalah kesehatan mental. Hitung saja berapa banyak karyawan yang stress karena pekerjaan, atau berapa banyak mahasiswa yang pusing karena tugas kuliah yang tak kunjung selesai.

Pemberian hari libur dalam tiap minggu, tiap bulan, atau tiap tahun sangat efektif untuk memperbaiki masalah yang anda alami. Yuk simak beberapa manfaat liburan untuk kesehatan mental anda:

Melepaskan stress
Stress adalah musuh luar biasa, karena dapat menjadi pintu masuk bagi berbagai macam masalah kesehatan mental. Caranya tentu saja dengan memanfaatkan liburan anda. Dengan berlibur, anda akan mengalami suasana hati yang positif.

Memunculkan emosi positif
Selain stress, emosi negatif juga merupakan masalah lainnya seperti Kesal, marah, kecewa, merasa terbebani, adalah beberapa emosi negatif yang bisa anda buang semua ketika anda liburan.

Refresh kembali pikiran
liburan dapat bermanfaat untuk merefresh dan mereset ulang pikiran anda, sehingga anda bisa melupakan dan membuang sejenak pikiran yang memberatkan anda. pokoknya, pikiran anda akan kembali fresh dan lega setelah melalui masa liburan yang efisien

Relaksasi diri
Liburan juga memiliki manfaat sebagai media relaksasi. Liburan ke tempat yang tenang, seperti pegunungan, atau laut dan air terjun akan sangat efektif untuk merelaksasikan tubuh anda.

Nah fjbbabel Traveller merangkum 4 manfaat liburan yang bisa anda peroleh untuk kesehatan mental anda yang lebih baik. Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan kesempatan anda untuk berlibur agar anda bisa memperoleh manfaat liburan sekarang juga.

video di pemancingan alami desa air mesu

Wisata pemancingan alami ini beralamat di desa air mesu Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung. Tempat wisata ini hanya berjarak kurang lebih 15 kilometer dari pusat Kota Pangkalpinang. Waktu perjalanan kurang lebih 1 jam, buka dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 18.00 WIB

Traveller dapat menikmati berbagaimacam tempat wisata yang di sajikan seperti :

  1. Kolam alami untuk pemancingan dan
  2. Kolam ikan, kolam ini khusus ikan – ikan yang tidak boleh dipancing dan kita dapat memberi makan ikan, terapi kaki di kolam ini dan tentunya dapat berselfi
  3. Tempat bersantai yang bisa menyejukkan mata dan pikiran
  4. Kebun jambu jamaika dan tanaman lain

Komentar

News Feed