oleh

Keindahan alam bebatuan hingga Tanaman Bougenvil Pantai Parai Tenggiri di Bangka

BANGKA, fjbbabel.com – Pantai Parai Tenggiri terletak tepat di sebelah Pantai Matras yaitu berlokasi Sungailiat, Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sama seperti Pantai – pantai yang terkenal dengan keindahan alamnya, Pantai Parai Tenggiri juga menawarkan keelokan tersendiri seperti Bebatuan yang besar – besar, tempat istirahat bersantai bersama keluarga dan ada keunikan pantai ini dengan tanaman hias seperti kembang kertas atau bougenvil yang batangnya sudah besar seperti sudah puluhan tahun di tanam rapi.

“Pantai Parai Tenggiri adalah private beach. Selain menyidiakan tempat penginapan Tapi masyarakat bisa berkunjung ke sana dengan membayar harga Rp 25.000 per orang.

Sebuah jembatan yang menyeberangi daratan tempat penginapan tersebut berada dan membawa wisatawan / pengunjung ke sebuah pulau yang diberi nama Rock Island. Saat berada di tengah jembatan kayu tersebut, ada perbedaan pemandangan yang ditawarkan di sisi kanan dan kiri jembatan. wahhh unik nya seolah – olah kita berada di tengah lautan, sangat aduhai untuk berfoto memenuhi beranda facebook, instagram maupun tiktok..hee

Nah fjbbabel.com update juga lho video youtubenya, Selamat menonton ya

Komentar

News Feed