oleh

Wisata saat pandemi di pantai tikus emas Sungailiat Bangka

Fjbbabel.com – Pantai Tikus Emas berada di Sungailiat, Kabupaten Bangka. Untuk Jaraknya sekitar 50 kilometer dari Bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Perkiraan waktu yang di tempuh sekitar 60 menit dengan kecepatan santai, jangan terlalu ngebut ya sahabat fjbbabel.

Tiket masuk tempat wisata ini sekitar Rp. 5.000 untuk orang dewasa saja. Banyak hal yang menarik ketika sudah berada di tempat wisata ini. cek yuk video dan foto – foto apa saja yang di sediakan di wisata pantai tikus emas. Oh iya setelah nonton videonya silahkan subsribe, share berikan komentar terbaikmu ya karena akan mendapatkan hadiah dari fjbbabel.com.

  1. Pantai Tikus Emas ini juga memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat duduk yang tersebar di sekitaran pantai, adanya spot foto, tempat bermain voli pantai serta ATV yang bisa disewa oleh pengunjung yang hendak memacu adrenalin di pasir Pantai Tikus Emas

2. wahana air seperti seperti banana boat dan jet ski tersedia di pantai ini.

3. Outbound bagi pencinta olahraga ketinggian / flying fox

4. Edukasi anak tentang hewan air seperti ikan nemo, Lobster dan penyu

Please Subscribe studio kejora

Di pantai tikus emas ini juga dapat menyewa tenda sangat cocok untuk kegiatan family gathering bahkan bisa bernyanyi karena ada alat musik seperti organ tunggal, Nah bagaimana sih wisata saat pandemi ini berikut tips dari fjbbabel untuk tetap menjalani protokol kesehatan saat wisata di patai :

  1. Menggunaka Masker, ajarkan kepada anak – anak kalau nanti kita tetap menggunakan masker
  2. Selalu mencuci tangan saat menyentuh sesuatu / siap kan cairan handsanitizer
  3. Pilihlah tempat duduk agak berjahuhan saat setiba di pantai / hindari kerumunan dan kita harus menjaga jarak antara pengunjung lainnya.
  4. Membawa makanan dari rumah lebih baik saat berwisata bersama keluarga.

fjbbabel wisata di pantai tikus emas sungailiat bangka. Silahkan berikan komentar, subscribe dan share ya karna akan ada hadiah untuk komentar terbaik di kolom komentar di bawah ini ya / komentar di chanel youtube studio kejora, ( memberikan komentar gunakan akun facebook ya karena nanti pemenang akan di hubungi melalui akun resmi FB : fjbbabelcom. Terimkasih.

Komentar

News Feed